Yoon Si Yoon And Solvi Geum Admirer's Si Yoon

Picture, can tell without any words...

Picture, can tell without any words...
I'm belong to him ^^

Minggu, 01 Februari 2015

Februari

Hmm,

February~

February~~

February~~~~

It's funny, rasanya baru kemarin aja ngehadapin Februari. Ek, udah Februari lagi.

Dulu, kalau denger Februari perasaan biasa aja, meski aku lahir di Februari, nothing special. Hahahaha.

Dulu, kalau Februari heboh palingan masalah Valentine. Lantaran cokelat, bukan lantaran cowok atau gebetan. Hahhaha.. Hidup, hidup, hidup..

Terus kalaou habis Valentine, yah.. ultah. Minta temen traktir bukan aku yang traktir mereka. HAHAHA.

Terus abis itu ya udah, Februari jadi sama aja kayak bulan-bulan sebelumnya.

Tapi, Februari mulai berubah semenjak aku kenal makhluk satu ini.

Nam Woohyun~
Nam Woohyun~~
Nam Woohyun~~~

Cowok Aquarius, kelahiran  8 Februari 1991.
Awwww~~~

HAHAHAHA.

Kalau ingat Uyon, berasa seneng banget lahir di bulan Februari. Samaan gitu. Hahaha.

 Jadi ceritanya, aku sama Uyon ini sama-sama suka sama warna mint. Kayak celana yang Uyon pake di foto ini, itu lucu banget. Hahaha.
Aku -meski berat aku akuin- suka banget sama style-nya Uyon. Dari berbagai aspek.

Semua yang ada di Uyon emang keliatana enak aja gitu di liat.

Rambutnya, matanya, hidungnya, hahhaha.


Lagian nih ya, Uyon bisa di bilang bagus di berbagai hal. Kayak jadi MC, Dance nya bagus, nyanyi jangan di tanya lagi deh. Terus acting juga~~~


Meski wajah Uyon dan kelakuannya kadang terlihat "dumb" baanget, tapi asli, dia cocok di segala bidang!














Ini pas pake Lensa Kontak. Damn, hotteu, hotteu~~

Selain terkenal dengan greasy-nya, aku lebih suka Uyon pas serius gitu mukanya. Kesannya nge-blank..
Lebih seksi sih di mata aku. HAHAHA.

Sekarang sih kalo inget Februari, langsung ke Uyon~~~ HAHAHAHA..

Love Aquarian~~~ :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar