Yoon Si Yoon And Solvi Geum Admirer's Si Yoon

Picture, can tell without any words...

Picture, can tell without any words...
I'm belong to him ^^

Jumat, 27 April 2018

[KualaTungkal] Kulineran Lagi

Yoyoyo....

Ini kok fontnya jadi gede banget yak. Wkwkwkwkwk.


Anyway, masih adakah yang suka baca blog di zaman jigeum ini???

Lantaran lebih enak ke sosmed nyari informasi, kayaknya blog mulai gak di gandrungi lagi.



Orapopooo~ meski aku update sesekali, aku tetap cintaaah dengan blog kok.



Dan...kemarin aku sama my bestie mau ngabisin friday night di tempat tongkrongan baru.

Sayangnyaaaa njir tutup. NJIR ANGET KAN.


Tapi ya susah lah...ekh ya sudahlaaahh maksudnya, kita cari tempat tangkringan lain. Ketemulah di Jalan Siswa, pas di depan Hotel Aryadh (bener gak nih tulisannya?)

Tapi, sangat di sayangkan, this place is not really recommended.

Why?


Karena kebanyakan cowok yang nangkring.


Ekh tapi kan elu jomblo sob, bisa cuci mata.
Iyaaa maunyaa butttt...cow cow nya pada suka ngerokok.

Ini tempat makan lohhhh...tapi pada ngerokok. Aku gaak beeetaaaahh.


Dan pas kita nongkrong di sini situasi lagi adem anyem. Cuma ada 2 orang cowok yang lagi ngerokok yang duduk di paling ujung ruangan sambil ngopi? May be.


Aku sama temenku mesen jus, kentang goreng, sama sosis dan roti bakar. Sayangnya, roti bakarnya sold out.




Jadi kayaknya kalo saturday night gitu mereka ada LiVe Band. Kedengeran cool kan ya....

Liat aja equipment music mereka lengkap amat dah.

Gak hanya itu~ mereka juga punya menu mie dengan level pedes yang beraneka ragam. Salut banget! Pengen nyicippp tapi ya itu, suasananya gak banget buat aku.

Coba kalo ada ruang khusus buat ngerokok, ato yang ngerokok di luar aja gitu... 😂😂😂😂


Anyway, harga di sini terbilang hampir sama dengan yang lain (aku lupa motret menunya) wkwkwkw.

Pesenan kita total 38k. Berhubung gak lapar-lapar amat pas datang, cukup mengenyangkan.

Gak bisa review rasa jus nya soalnya itu jus buah sehat dan kalian paham sendirilah rasanya gimana. 😂😂😂😂




Jumpa lagi di cerita nongkrong lainnya. byebyeee~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar