Yoon Si Yoon And Solvi Geum Admirer's Si Yoon

Picture, can tell without any words...

Picture, can tell without any words...
I'm belong to him ^^

Minggu, 27 April 2014

Hi My Lovely Leader! Happy Birthday!


28 April.
Well. guess what?

Dulu sih kalau dengar tanggal 28 April, gak ngaruh.
Biasa sajaaa~

Sekarang?

Rasanya seneeeenggg banget. hahhhaa, you know what? i'm sure you know!

Hari ulang tahun merupakan hari yang berkesan buat semua orang. Aku yakin, mau berkesan baik atau buruk yang jelas pasti berkesan. Hahahahha.

Begitu juga dengan Sunggyu hyung. Leader Infinite. Sosok yang gagal aku keluarin dari pikiran selama hampir 3 bulan terkahir. 3 bulan? 4 bulan? errrrgghhh entah lah~~~

Namja kelahiran April di tgl 28 dan tahun 1989 ini punya kharisma yang sulit buat di sanggah. Ada yang bisa menolak kharisma seorang Kim Sunggyu? are you kidding me?
Kalau kita sedang bicara tentang seorang Kim Sunggyu, maka arah pembicaraan kita tidak akan berfokus kepada penampilan, bukan visual. Visual cuma buat Myungsoo seorang. Tapi, bukan bearti penampilan Sunggyu jelek. Jelas tidak!

Sunggyu itu berbeda. Charming. Prince charming?
Entahlah~~~~
Dia akan membuat mu penasaran.
i really moremoremore love this sign since he used it alot
Percaya nggak percaya, awal aku tertarik sama Sunggyu bukan karena wajah.

Sebelumnya aku sama sekali nggak tau dengan yang namanya Kim Sunggyu.
Aku tahu Infinite. Pertama kali mereka debut. AKu tergila-gila dengan lagu Be Mine dan Come Back Again.
Seriously, aku ngedengerin lagu mereka tiap hari. Tapi lantaran waktu itu aku lagi ngebias bgt sama Big Bang, jadinya aku gak terlalu merhatiin personal dari Infinite.

Nah, semua bermula dari Kim Myungsoo, visual Infinite. Cuma Myungsoo yang keliatan lumayan di saat Infinite pertama kali debut. Hahahahahha.

Semenjak itu, aku jadi sering merhatiin personal Infinite. Khususnya Kim Myungsoo. Aku mulai nongkrongin variety-variety Infinite. Pertama yang kau tongkrongin Sesame Player!

Di variety ini, Infinite keliatan innoncent banget. Masih pure aslias polos. hahahah. Myungsoo juga akrab sama Sunggyu. Well, Sunggyu adalah leader after all.
Look! Look! How perfect!
Tapi, aku gak mau mengakui kalau aku tertarik sama sosok Kim sunggyu saat itu. Why? entahlah~
Mungkin lantaran Kim Sunggyu udah di hak veto-kan oleh Eon @ziziahra, sebagai dongsaeng yang baik aku gak mau ngerebut hyung dari eonnie aku. *eeeeaaa~~~~
lagipula aku sudah meng-hak-veto-kan Kim Myungsoo menjadi milik aku~~~

Aku lebih merhatiin Nam Woohyun sebelumnya daripada Kim Sunggyu.
Well, Nam Woohyun adalah Main Vocal nya Infinite. Suara Namu itu berat, deep, ballad abis.
Posisi Sunggyu di Infinite selain menjadi leader juga merupakan lead vocal. Apa beda main vocal sama lead vocal? molla. searching google sendiri.

Aku tertarik sama Nam Woohyun lantaran kita punya zodiak yang sama - Aquarius. Ternyata, Namu ini akrab banget sama Sunggyu. Nyampe mereka punya fans khusus mereka.
WooGyu adalah sebutan buat pasangan Sunggyu sama Namu alias Nam Woohyun. Mereka cute sih kalau sama-sama.
Damn to his meesy hair! it's so freaking sexy!

Aku suka vocal nya Sunggyu.
Serius, aku ngerasa malah eargasm gara-gara meleleh ngedengar Sunggyu nyanyi.
Gak pernah merasa cukup untuk ngedengerin suara dia. nyampe aku bela-belain beli album Solonya Sunggyu hyung. Suara Sunggyu itu tinggi. frontal. Gak ditahan-tahan kayak kebanyakan artis nyanyi. Kalau suara Namu lebih ke deep dan ballad, suara Sunggvu hyung clear dan agak sedikit romance-rock.
Jadi, hal yang ngebuat aku tertarik ke Sunggyu hyung itu asli karena suaranya. dan aku bangga dengan itu. Hahahahaha~
i just die

Sunggyu itu sering banget di bully sama members Infinite yang lain. lantaran dia yang paling tua, dia sering di ejek grandpa. tua. lemah. seriously, Sunggyu itu lucu banget kalau sudah di variety. Kata-kata lucu yang kelaur dari bibir tipisnya itu natural banget. Bahkan di bully gimana pun bukan malah nunjukin dia lemah atau gimana, justru aku ngeliat kalau sosok Kim Sunggyu justru sosok yang paling berperan besar buat kesuksean Infinite.
Sunggyu itu sopan banget. dia bakalan bow 90 derajat ke setiap orang yang dia temuin. Ngebuat aku yakin kalau di keseharian Sunggyu hyung itu dia orangnya nyantai, mungkin dia bicara emang suka dengan nada merintah, tapi sebenarnya orangnya pengertian dan sabar. Gak mungkin dia bisa ngebina enam batu bata lainnya kalau nggak sabar. Dan dia menjadi leader pasti ada alasannya dan karena dia memang mampu buat jadi leader!

right?
Aku mulai jatuh cinta dengan segala apa yang ada di Kim Sunggyu!

Sunggyu itu suka barang mewah, tapi dia juga suka bersikap sederhana. Intinya, Sunggyu ngebeli barang mewah bukan buat pamer kekeyaan, atau menyombongkan dirinva, tapi lebih ke hal kayak "Aku udah kerja keras, jadi aku pantas buat ngasih diri aku hal-hal yang baik" lebih kepada ngehargain diri sendiri. Kalau bukan kita sendiri yang ngehargain diri kita, siapa algi coba yang bisa? hahahhaha. Makanya Sunggyu hyung itu punya baju yang tampilanny sederhana, tapi harganya selangit!
















Well, dia sanggup ngebeli dan pantas ngedapetinnya, jadi aku gak ngeliat ada masalah di sini. HAHAHAHHAAH~ Tajir mampussss!

Udah berbakat, ganteng, tajir pula!

Sunggyu itu ganteng!
Aku baru nyadar. dulu mata aku ketutup Myungsoo. Wwwwwkkkkk~
Special dari visual Sunggyu adalah mata kecilnya. Oke aku ralat, mata sangat kecilnya.
Makanya Sunggyu kalau udah pake eyeliner keren mampus.
see? see what i mean?
 
Kulitnya juga bagus banget (langsung merasa gagal jadi cewek) Kulit Sunggyu itu putih bersih, kelatan lembut. Sunggyu gak suka olahraga hahahahah. makanya badannya itu kesannya lembut banget. awwww~~
But, katanya sih akhir-akhir ini Sunggyu hyung ikutan working out alias latihan beban buat ngedapetin abs~~~
Buuuuuaaahahahahahha~~~ aku pasti bakalan mimisan ngeliat abs hyung. But, kalau pun hyung tetep gak punya abs aku tetep seneng. Tetep suka dia. Tetep cinta~~~~

Sunggyu hyung itu cerdas!
well, boleh jujur?
Sexy menurut aku itu adalah cerdasssss!
Sunggyu hyung adalah yang paling banyak dapat job buat muncul di variety. Kavak di The Sea i wanted~ dll dlll dllllll~
Sunggyu yang banyak diminati di variety menunjukkan kalau dia itu memang berkemampuan (caelah bahasa aku)
Dia pinter banget ngomong, bersilat lidah!
Ah, inget The Genius kan? gimana cerdasnya hyung di sana? inget? he's just so SEXyyyyyyy!
Gaya nya yang nyantai, berkesan tenang dan natural, tanpa berkesan di buat-buat itu yang aku suka. Sunggyu juga gak terlalu mikirin image-nya dia di kalangan masyarakat. Mneurut dia, dia itu hidup bersama musik. Musik adalah segalanya, jadi dia gak ambil pusing masalah tanggapan orang tenatng image jelek lah, terlalu gemuk lah atau apalah yang mungkin hater kaish ke dia. Dia cuma perduli sama Infinite dan Musik! selama Musik yang dia kasih sempurna, dia gak perduli sama hal-hal shit! lainnya.

Damn! aku semakin sukaaaaa samaaaa hyunnnggg~~~

Inget solo album hyung yang Another Me?
SHIT! this red hair freaking sexy!
Merah. merah. merah.
Aku gak pernah suka sama warna merah. baju aku jarang ada yang merah.
Tapi, aku suka apel merah.
Dan aku tergila-gila dengan Sunggyu, semakin tergila-gila karena rambut merahnya!


Berbakat. Ganteng. Sopan. Tajir. Cerdas. Apalagi yang kurang?

Kurangnya : DIA GAK KENAL AKU.

Oke fine.
Cinta gak harus berbalas kan?

Love is  when my smile looks beautiful whenever i remember Sunggyu's face.
Love is when my eyes are amazing, since Sunggyu the only one i see.
Love is when i'm angry with Sunggyu because his old variety with other girls, but i'm forgive him in the same time~
Love is when he use oversize tee, and he looks so damn cool and perfect with that!
Love is when I LOVE HIM, but HE NEVER NEVER EVER REALIZE IT!

Oke fine.
Happy Birthday hyung!
Usia bertambah 1 tahun. Ultah ke-25 kan ya?
Taon depan kita nikah yuk.

Hmm, i wish nothing but surely the best for you hyung~~~
Semoga kita bisa bertemu suatu hari nanti. Aku yakin kita bakalan ketemu. 1001 cara, oh 10001 cara bahkan bakalan aku coba buat kita bisa ketemu, cuma buat aku bisa bilang langsung ke hyung "Terimakasih. Terimakasih telah menjadi seorang Kim Sunggyu yang bisa masuk ke dalam cerita kehidupan aku."




Fin~









paiiiipaiiii~~~

me with sunggyu for my ego sake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar