Yoon Si Yoon And Solvi Geum Admirer's Si Yoon

Picture, can tell without any words...

Picture, can tell without any words...
I'm belong to him ^^

Rabu, 09 April 2014

I'm Back

Well...
Sudah lama banget ak gak update di blog ini.
Lama-lama kangen juga sama dunia blogspot lantaran keseringan ke dunia wordpress.
By the way, aku emang udah jarang fokus lagi ke Si yoon oppa. Malah sekarang hidup aku abstrak banget ke INFINITE.

Hmm, bener banget. Hidup aku sudah kayak Inspirit sejati.
Semua tentang Infinite aku kepoin!
Well, tadinya aku cuma fokus ke satu namja di Infinite. Siapa lagi kalau bukan si gokil Myungsoo alias si cool L!
Ganteng nya gak wajar. Ganteng nya adalah sebuah kesalahan terindah di dunia. *plaaaaak~*
Dan mata aku pertama kali cuma ngeliat dia. Bhahahahaha. *cewek banget*
Liat kan gimana tatapannya...? begggghhhh~~~~~~~ Tapi, kalau kalian nongkrongin variety mereka. Kayak Sasame Player, Ranking King, This is Infinite.... Myungsoo sama sekali gak cool. Dia itu punya dunia sendiri. Weird and sexy!

Karena keseringan nongkrongin Infinite, aku jadi kepo juga sama leadernya Infinite ini. Dari dulu sih emang suka sama sosok leader~~~ Hahahahaha.
 Kim Sung-Kyu [Nama official] tapi aku lebih suka nulis atau ngetik atau coret-coret dengan Kim Sunggyu. Lebih berasa nyaman aja. Cowok berzodiak Taurus ini nyampe sekarang tetap bisa bikin aku blushing. *bhahahahhahaahhaah~~~~~~ tabok diri sendiri*
Gaya Sunggyu hyung ini kalau di liat badboy abis. Cuek, gaya jalan sesukanya dan lamban. Hahahahaha. Tapi cool di mata aku. *mata aku normal, okay!*
 Kalau di variety, Sunggyu itu sering banget jadi bahan bully. Padahal dia paling tua, leader pula. Tapi ya itu, mental breakdown nya Sunggyu hyung itu, eeeeghhhhh.... cute overload! Coba deh cek liat Weekly Idol! OMG. Kalo hyung di bully, dia bakalan absurd banget. Mengepalkan kedua tangannya ke sisi kepala. Itu imuuuttt abiiiissss~~~
Tapi, selain korban bully, hyung justru keliatan yang paling mature memang. Gak mungkin dia jadi leader tanpa alasan. Hyung keliatan banget bimbing members Infinite lain. Hyung gak mau bersinar sendirian. Dia selalu mastiin kalau ada kesempatan bersinar juga buat members lain. uggh, keliatan banget kalau hyung ini orangnya sopan. Kemana-mana bow 90 derajat. Terus dia juga keliatan tenang dan pendiam sebenarnya.
 Alasan lain aku tertarik sama hyung adalah karena dia cerdas! yups. Pas SMA hyung pernah juara 2 seseantaro sekolah. Cool! Antara 300-an murid. Oke aku juga pernah *nyombong* dan itu cool banget, okeeeu~~~ Kecerdasaan hyung juga diakui oleh program The Genius Season 1. And you know what? hyung masuk 4 besar di acara itu!!!! How cool he is..?
Okeokeoke. Aku akui aku menyukai segala sesuatu yang ada di hyung! Suaranya!!! Lead Vocal. Hmm, bener hyung lead vocal juga. Suara nya yang rada Rocker, rocker tapi lembut itu bikin meleleh. Istilah kerennya sih eargasm... *bhahahahhaahhahahahahahahahahahaha~~~ you know what i mean*
Right! Aku jatuh cinta ke Kim Sunggyu. Oke fine. Tapi aku mencoba melupakan perasaan ini....karena Kim Sunggyu udah punya istri. Dia hak veto nya eonnie ku di OOT Group, eon @ZiziAhra
Aku sudah melakukan hak veto kepada Myungsoo, jadi aku gak bisa ngambil hyung. So far i'm so fair okay~~~~

nextttttttt~~~~ Kim Sunggyu cukup sekian. Aku gak mau luka lama bermusim gugur kembali.

 Next is~~~~ Aquarian's Man. Ini nih yang akhir-akhir ini bikin aku menebak-nebak, apa kata yang pas buat menggambarkan perasaan aku ke dia. Oke. Kalau bisa aku bilang, namja satu ini bikin hubungan aku sama Myingsoo makin hancur. Greasy Nam. Cheesy Nam. Namu. Tree.
Namja yang selalu melemparkan hearts shape kepada siapa pun. Ke kucing, orang-orang asing, bahkan ke dinding.
Awalnya aku tertarik sama Nam Woohyun makhluk paling sok romantis ini ya karena dia punya zodiak yang sama dengan aku. Aquarius~~~ tapi kok nih makhluk cheesy banget yak. Cowok Aquarius itu seharusnya cool, susah di tebak dan keras kepala. Tapi, kalau menurut celotehan Sunggyu hyung sih Namu ini ya gitu. Agak arogan dan sombong. *Bhahahahahahhaahhahaa~~ Aku gak kayak gitu!!!* Orang Aquarius itu kebanyakan sulit di mengerti lantaran mereka susah percaya sama orang dengan alasan takut tersakiti [karena orang Aquarius rata-rata terlalu baik ke orang lain] dan sering tersakiti karena orang lai n itu kebanyakan gak bisa jaga perasaan mereka. Aegyo yang Namu tampilin semoga aja bukan cuma lantaran di depan kamera. Aku juga mau ngerubah sikap keras kepala aku biar jadi agak lembut kayak Namu. hmmmm, atau mungkin aku butuh seseorang yang kayak Sunggyu hyung...? *plaaaaakkkkk~~~*
Tubuh Namu itu cowok banget. Tapi dia itu imut banget. Liat deh di MV ToHeart. Delicious. Come on boy~~~~ i'm dying~~~~ Curious aja sih sama Namu. Karakternya itu sebenernya gimana? Sebagai pemilik zodiak yang sama, aku penasaran sama karakternya. [Alasan banget]. Namu juga akrab banget sama Sunggyu hyung, yaaa keliatan aneh emang Aquarian sm Tauran bisa akrab. Tapi gak masalah lah yaaa~~Selama Tauran nya si Sunggyu hyung~~~~~~ eaaaaaa~~~~

Upppsssssss udah deh lah yaaaa~
Aku jadi makin galau sama perasaan aku antara 3 makhluk ini~~~~~~~~ *prustasi*
Next aku bakalan ngejelasin lagi deh kenapa aku jatuh cinta banget sama INFINITE yang punya tujuh namja yang sempurna di mata aku~~~
Paiiiiipppaaaaiiii~~~
Me and Namu for my best ego~~~~ wkwkwkwkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar